Kamis, 03 November 2016

Aku Muncul Lagi Nich!!!

Assalamualaikum akhi ukhti....!!!

Udah lama banget aku ndak muncul ya??? Ceritanya aku tuh lupa akun blog ini, eh ternyata gak tau tiba-tiba ini tadi bisa buka blog ini. Mungkin akunya aja yang kurang bisa otak atik ini blog. Mungkin terakhir buka blog ini itu waktu SMA, dan sekarang aku udah kuliah semester 5. Lama banget kan???

Jujur ya? buka akun ini seakan luka lama yang terbuka kembali. Tau kenapa?  Lihat judul dari blog ini, isinya juga, blog ini semua tentang matematika. Dulu waktu masih sekolah aku suka banget dengan matematika. dan aku juga merasa punya bakat di matematika. Olimpiade matematika rajin aku ikuti waktu di SMA dulu. cita-cita pengen jadi guru matematika. Tapi Alloh berkehendak lain, tes masuk universitas sana-sini aku ikuti dengan piliha pertama jurusan pendidikan matematika, tapi aku keterima nya di jurusan IPA Unesa. Pengumuman aku lolos SBMPTN itu membuatku seneng dan galau juga. tapi setelah aku pikir-pikir mungkin ini sudah menjadi jalan saya. Alloh berkehendak supaya saya belajar lagi tentang IPA dan semoga nanti bisa menjadi guru IPA. dan kalo memang masih ada kesempatan semoga semoga aku juga bisa menjadi guru matematika walaupun bukan guru disekolah formal.

Sekarang saya lebih sering berkutik dengan materi IPA SMP, untuk tau tentang aku di passion IPA ku bisa kunjungi blog saya di www.kakaros39.blogspot.com . ditunggu kunjungannya....!!!!
tapi insya Alloh saya akan juga tetap jalankan blog ini juga....

sekkian dari aku, tunggu posan ku selanjutnya.....

Wassalamualaikum akhi... ukhti...

1 komentar:

Maria Ulfah mengatakan...

yang sabar ya Ukh, Allah tau yang terbaik untuk hambs-NYA

Posting Komentar